• Home
  • Peristiwa
  • Beri Dukungan Moril Pada Suami, Persit 0320 Dumai Datangi Lokasi Karlahut

Beri Dukungan Moril Pada Suami, Persit 0320 Dumai Datangi Lokasi Karlahut

redaksi
Minggu, 19 Agu 2018 17:08
XNEWSS.COM- DUMAI Untuk memberikan dukungan moril kepada para suami yang memadamkan api, persatuan istri istri TNI (Persit) datang ke lokasi pemadamakan api di Kecamatan Sungai Sembilan, Ahad (19/8).


Dengan membawa makanan mulai dari nasi dan snack serta air mineral rombongan ibu ibu persit ini langsung menyaksikan para suami mereka dalam upaya memadamkan api. 


Bahkan ketua Persit Dumai Chandra Kirana Kodim 0320 juga sempat mencoba memanggul dan menyemprotkan air dari pipa ke titik panas guna menadamkan api serta mendinginkan lokasi panas yang masih mengeluarkan asap.


"Kami datang kemari karena melihat suami kami yang sudh berhari hari dari pagi sampai malam hari disini untuk melakukan upaya pemadaman api. Kita sebagai istri ingin melihat langsung seperti apa situasi kebakaran hutan di Dumai ini," kata Ketua Persit Dumai Monaria Arianja.


Tujuannya kita memberikan dukungan moril kepada suami kita yang dari pagi hingga malam melakukan upaya pemadaman api tanpa memperhatikan kesehatan mereka dengan asap yang tebal dilokasi kebakaran.


"Kita berharap kepada pelaku pembakaran untuk menghentikam kegiatan mereka karena sudah sangat merugikan masyarakat Dumai. Apalagi akibat kebakaran ini kondisi udara Dumai tidak bagus akibat asap sisa kebakaran," himbau Monaria yang juga merupakan istri Dandim 0320 Dumai.(tim)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak