• Home
  • Peristiwa
  • Badan Jalan Amblas Dilintas Dumai-Duri sudah Mulai di Perbaiki, Masyarakat Melintas Hati-Hati

Badan Jalan Amblas Dilintas Dumai-Duri sudah Mulai di Perbaiki, Masyarakat Melintas Hati-Hati

redaksi
Jumat, 02 Nov 2018 16:14
Sar
Perbaikan badan jalan Soekarno Hatta di KM 25 yang amblas.
Xnewss.com, Dumai  - Badan Jalan Lintas Dumai-Duri atau di kenal Jalan SoekarNo Hatta KM 25 Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur yang amlas setelah viral di Media Sosial , Jumat (02/11/2018) langsung mendapat tanggapan pelaksana jalan nasional balai besar dua medan melalui pelaksana jalan nasional wilayah 1 propinsi Riau.

"Jalan Soekarno Hatta merupakan jalan lintas Dumai - Duri   yang sempat amlas beberapa hari lalu di depan bekas eks pasar Jumat, yang kini saat berita ini di lansir sudah dalam pelaksaan, terlihat satu alat berat yang akan memasang 13 buah box culvert dan pada awal ini sebanyak enam buah dulu Karena bertahap yakni sebelah - sebelah," ujar PPK 02 Was Duri -Dumai Alviant yang di dampingi  Abdul Umar sebagai kordinator lapangan .

Untuk diketahui, pada beberapa hari lalu badan jalan ini mengalami amlas akibat turunnya tanah timbunan penahan badan jalan akibat tingginya curah hujan.

Ketua RT 16 Bukit Kayu Kapur, Wagimun
mengatakan, saat terjadi langsor (Amlas), pihaknya bersama masyarakat berupaya memperbaiki jalan, sehingga kala itu bisa dilintasi kendaraan dengan bobot ringan.

Namun, akibat amlasnya badan jalan hari ini langsung di perbaiki dengan mengarahkan sejumlah alat berat dari pemerintah, yang kemudian dalam minggu ini sudah bisa melintasi secara aman.

"Namun begitu kita tetap meminta masyarakat terus waspada, karena dengan potensi curah hujan tinggi, bukan tidak mungkin akan ada badan jalan  yang amlas seperti pinang merah serta simpang murini . Untuk pengemudi, bila mengantuk agar istirahat, jangan dipaksakan untuk terus menyetir yang bisa menyebabkan kecelakaan," ungkap Wagimun  yang sudah bosan dengan prestiwa lakalantas di median jalan rusak ini. (ck5)
T#g:Dumai RiauKelurahanKota DumaiMasyarakat Kota DumaiPemko Dumai
Berita Terkait
  • Senin, 21 Jan 2019 18:53

    Polres Dumai Periksa Sejumlah Saksi Dugaan Korupsi Tiga Proyek Jalan, Salah Satunya Panitia Lelang

    Xnewss.com, Dumai - Unit tindak pidana korupsi (Tipikor) Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Dumai terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait dugaan perkara korupsi p

  • Senin, 21 Jan 2019 16:50

    Pengendara Mobil Sedan Terjun ke Semak Saat Kabur Usai Menabrak

    Xnewss.com, Dumai - Karma, kata yang tepat diberikan kepada pengendara Mobil Sedan Honda City ini. Diduga usai menabrak pejalan kaki, mobil itu melarikan diri bukan membantu korban yang ditabrak.

  • Senin, 21 Jan 2019 16:43

    Gelar Apel Tiga Pilar Dalam Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

    Xnewss.com, Dumai - Menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif di Kota Dumai dan menyamakan persepsi dalam melaksanakan pengamanan, Kepolisian Polres Dumai menggelar apel 3 pilar meningiatkan sine

  • Minggu, 20 Jan 2019 15:04

    Pawai Ta'aruf STQ Kelurahan Kampung Baru Berlangsung Meriah

    Xnewss.com, Dumai - Kegiatan Pawai Ta'aruf Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-IX tingkat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur  berlangsung meriah. Pawai diikuti seluruh kafilah d

  • Sabtu, 19 Jan 2019 13:27

    Besok Rangkaian STQ Kampung Baru Mulai Dilaksanakan

    Xnewss.com, Dumai - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur yang ke IX tahun 2019 besok Minggu (20/01/2019) mulai digelar. STQ KelurahanKampung Baru d

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak