BPBD Kerahkan Kapal Karet Sisir Lokasi Banjir

redaksi
Senin, 15 Okt 2018 09:44
XNEWSS.COM--DUMAI-- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Dumai menyisir kawasan terendam banjir yang berada di kelurahan Bumi Ayu dan Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan.

Dengan menggunakan kapal karet tim BPBD Dumai menyisir rumah-rumah warga yang terendam banjir di 2 kelurahan tersebut Ahad (14/10/2018) sore.

Kepala BPBD Dumai Afrilagan ketika dikonfirmasi Xnewss.com membenarkan pihaknya mengerahkan kapal karet untuk menyisir pemukiman warga yang terendam banjir.

"Untuk saat ini kita mengerahkan 1 kapal karet menyisir ke pemukiman warga di kelurahan Bumi Ayu dan Kelurahan Bukut Datuk yang terendam banjir sekaligus memantau kondisi terkini banjir dilokasi tersebut," katanya.

Ditambahkannya selain menyisir lokasi banjir kita juga akan melakukan upaya evakuasi warga yang masih berada dikediaman mereka dan perlu bantuan untuk dibawa ke tenda evakuasi yang sudah kita sediakan.

"Untuk saat ini sudah ada 12 warga dari 2 kelurahan tersebut yang mengungsi ditenda yang kita dirikan," lanjut Afrilagan.

Saat ini BPBD Dumai terus menyiagakan personil di tenda darurat dan semua personil kita perintahkan untuk tetap siaga guna mengantisipasi kemungkinan kejadian yang lebih buruk.(Wadi)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak